laman

Sabtu, 11 Februari 2012

Restaurant Empire 2 full Rip


game ini telah banyak diminati masyarakat pencinta game santai. sebenarnya banyak produksi game seperti ini,tapi saya kira game ini jauh lebih seru karena dapat membangun restoran sendiri.game ini tidak terlalu besar ukuran (size).alasan saya mengepostkan game ini adalah ada seorang teman saya yang meminta game ini,dari pada saya mendownloadkannya lebih baik saya masukin aja ke blog saya ini.sebenarnya saya hanya suka game action dari pada game santai karena game action lebih menantang.SEKALI LAGI game ini hanya untuk GAMER SEJATI
screen :
File is available for secure downloading
  download restaurant empire 2 rip*
    download restaurant empire 2 rip*  Download time: 9 minutes (9 Mbit/s)
 Files checked
No viruses

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar